Selamat Hari Pendidikan Nasional, satu blog mantap lagi saya temukan.

Sabtu, 03 Mei 2008



Sebelum saya mengenal blog, saya sering mondar mandir keluar masuk mailing list pendidikan yang ada di yahoogroups. Hal yang saya lakukan hanya membaca dan menikmati perdebatan dan ulasan teman-teman para praktisi pendidikan yang menyuarakan pendapat disitu.

Salah satu yang saya sering cermati adalah pendapat seorang Setiawan Agung Wibowo. Namun saya menunggu sampai beliau membuat blog, maklum banyak sekali sebenarnya hal yang beliau kuasai dan bersifat praktis maupun hal-hal yang membuka paradigma berpikir mereka yang berkarir di dalam dunia pendidikan.



Akhirnya dalam sebuah posting di milis sdislam beliau mengeluarkan alamat blog nya , silahkan dikunjungi blog beliau di http://agung1971.wordpress.com/

Untuk semua teman-teman pendidik yang lain baik yang sudah membuat blog atau belum, terima kasih sudah mewarnai dunia pendidikan negara tercinta Indonesia dengan hal-hal yang sudah anda bagi lewat dunia maya.

Maju terus dunia pendidikan Indonesia.

0 komentar: